-->

Cara Untuk Mendapatkan Persetujuan Dari Google Adsense Di Tahun 2019

- Wednesday, December 05, 2018
advertise here
advertise here
Google Adsense adalah program di mana Anda dapat menempatkan iklan Google di situs Anda. Setiap kali seseorang mengklik iklan ini, Anda mendapatkan uang. Ini adalah cara yang bagus untuk mulai memonetisasi situs Anda dan mendapatkan beberapa motivasi di sepanjang jalan. Tetapi Anda harus mengajukan permohonan untuk ini dan disetujui oleh Google. Biarkan saya memberi tahu Anda bagaimana itu dilakukan.
Pertama-tama tentang program itu sendiri. Ini bukan cara terbaik untuk memonetisasi situs Anda dan juga tidak akan menjadikan Anda seorang jutawan. Tetapi ini adalah cara yang bagus untuk mendapatkan rasa "menghasilkan uang secara online". Ini adalah perasaan yang luar biasa ketika Anda membuat dolar pertama Anda online dan cara termudah untuk mencapainya adalah dengan bergabung dengan Google Adsense. Google Adsense tidak seperti alat Google lainnya di mana Anda hanya perlu mendaftar sendiri dan dapat segera menggunakannya. Ini adalah proses di mana Anda harus mengirimkan situs Anda dan seseorang di Google akan memutuskan apakah situs Anda cukup baik untuk menampilkan iklan Google atau tidak. Situs Anda dapat dengan mudah ditolak juga.
Kabar baiknya adalah, tidak sulit untuk masuk ke program Google Adsense, Anda hanya harus memastikan bahwa situs Anda mematuhi daftar periksa Google approvers dan saya akan memberi tahu Anda apa yang harus Anda tuju.

Berapa banyak waktu yang Anda butuhkan untuk mendapatkan persetujuan untuk Google Adsense?

Pertanyaan pertama adalah kapan sebaiknya Anda mendaftar untuk Google Adsense? Saya telah membaca pendapat yang mengatakan bahwa Anda tidak perlu khawatir tentang Google Adsense sampai Anda tidak memiliki setidaknya 100.000 pengunjung per bulan. Saya pikir itu gila. Ketika saya berhasil diterapkan untuk Google Adsense, saya memiliki kurang dari 10 pengunjung per hari.
Tentu saja Anda tidak akan menghasilkan banyak uang ketika Anda hanya memiliki beberapa pengunjung. Tetapi Anda dapat memperoleh lebih banyak lagi: motivasi.
Karena setelah beberapa minggu pertama Anda akan perlahan tetapi pasti kehilangan motivasi ketika menyadari bahwa sebenarnya tidak semudah itu menjalankan situs atau blog yang sukses. Tetapi ketika Anda melihat bahwa akhirnya seseorang mengklik iklan Anda dan membuat Anda uang (bahkan hanya beberapa sen), itu akan meningkatkan motivasi Anda dan akan menambahkan lebih banyak konten ke situs Anda dan terus bekerja.
Jadi kapan sebaiknya Anda mendaftar untuk Google Adsense? Saya akan mengatakan Anda harus memiliki setidaknya 8-10 artikel yang bagus, struktur situs web yang bagus, dan desain yang dapat diterima (tema gratis apa saja yang akan terlihat bagus). Biasanya jika Anda memulai dari nol tanpa pengalaman maka akan memakan waktu setidaknya 3-4 minggu *. (* Saya telah membaca di suatu tempat bahwa di bagian dunia tertentu misalnya. Cina atau India Anda harus memiliki situs Anda setidaknya 6 bulan sebelum Anda dapat disetujui. Sementara saya, saya melamar setelah kurang dari 6 minggu dan langsung disetujui .)

Berapa banyak uang yang dapat Anda hasilkan dari Google Adsense?

Tidak ada angka pastinya, tetapi tidak berharap banyak. Ada banyak faktor, tetapi hanya sekitar 10-50 dari setiap 1000 pengunjung yang akan mengklik iklan Anda. Satu klik dapat menghasilkan apa pun mulai dari 1 sen hingga satu dolar atau bahkan lebih, itu tergantung pada banyak faktor. Secara keseluruhan saya akan mengatakan bahwa jika Anda memiliki 1.000 pengunjung per bulan, Anda akan menghasilkan sekitar $ 1- $ 10. Tentu saja itu bukan uang untuk mencari nafkah, tapi setidaknya Anda bisa mendapatkan cukup uang untuk membayar nama domain Anda dan mungkin bahkan untuk paket hosting Anda. Dan ini awal yang bagus. Memiliki beberapa penghasilan pasif adalah besar, meskipun hanya $ 1, karena situs Anda akan terus tumbuh dan seiring pertumbuhan situs Anda, Anda akan memiliki lebih banyak pengunjung dan karena Anda memiliki lebih banyak pengunjung, Anda akan menghasilkan lebih banyak uang. Belum lagi Anda mungkin akan memiliki lebih banyak situs di masa depan dan jumlahnya akan mulai bertambah. Ini permainan yang hebat untuk dimainkan.

Apa manfaat dari disetujui oleh Google Adsense?

Manfaat yang jelas adalah Anda akhirnya dapat menempatkan beberapa iklan dan menghasilkan uang. Tetapi ada satu manfaat yang jauh lebih besar: Anda hanya perlu disetujui satu kali! Setelah situs Anda disetujui Anda akan dapat meluncurkan beberapa situs baru lainnya yang dapat Anda monetisasi secara instan. Anda tidak perlu mendaftar lagi, Anda hanya perlu menambahkan situs baru Anda ke daftar. Dan itu adalah keuntungan yang sangat besar. Situs pertama Anda benar-benar harus bagus untuk disetujui oleh Google. Tetapi situs baru Anda dapat berupa beberapa halaman dan Anda dapat langsung memonetisasinya. Jangan salah paham! Menurut syarat dan perjanjian yang Anda terima saat mendaftar ke Google Adsense Anda juga menerima bahwa semua situs Anda tempat Anda menempatkan iklan akan memenuhi kualitas tertentu! Namun dalam kenyataannya kemungkinan besar tidak ada yang akan memeriksa ini. Tentu saja itu tidak berarti bahwa Anda harus membuat situs yang menyebalkan untuk Adsense. Ini hanya berarti bahwa Anda akan memiliki waktu untuk mengembangkannya sepenuhnya dan Anda masih dapat menghasilkan uang darinya sementara itu.

Jadi apa persyaratan paling penting situs Anda harus dipenuhi untuk disetujui untuk Google Adsense?

1. Situs Anda seharusnya terlihat bagus
Jangan terlalu memikirkannya, tema WordPress gratis apa pun harus dilakukan, tetapi ketika Anda melihatnya itu harus menarik atau menyenangkan secara visual.
2. Memiliki beberapa konten bagus
Saya percaya Anda harus memiliki setidaknya 8-10 artikel yang bagus (setidaknya 500 kata), tetapi lebih banyak lebih baik. Anda dapat dengan cerdik menyembunyikan bahwa situs Anda kecil dengan menambahkan beberapa widget di sana-sini, artikel terkait, posting terbaru, komentar.
3. Memiliki halaman Tentang dan halaman Hubungi Kami
Ya, Anda harus membuat dua ini dan menambahkannya ke menu utama Anda. Ini bisa sederhana, tetapi Anda pasti harus menyediakan beberapa cara bagi pengunjung Anda untuk menghubungi Anda.
4. Buat halaman Kebijakan Privasi
Hari-hari ini dengan GDPR dan semua hal ini menjadi lebih dan lebih penting. Ada banyak contoh online, cukup pilih satu dan salin-tempel ke situs Anda, tidak boleh lebih dari 30 menit.
Baca juga kerja online terbaik
5. Pastikan Anda mematuhi Kebijakan Google
Pada dasarnya ini berarti Anda tidak memiliki konten yang dilarang. Itu semacam akal sehat, jadi kecuali Anda menjalankan situs tentang senjata, narkoba, kekerasan, pornografi, peretasan, atau aktivitas ilegal apa pun, Anda akan baik-baik saja. Jika Anda mengurus 5 hal ini, Anda memiliki peluang sangat bagus bahwa situs Anda akan disetujui untuk Google Adsense.

Bagaimana jika ajuan Anda ditolak?

Pertama-tama, jangan khawatir, itu terjadi. Jika Anda ditolak, istirahatlah, kerjakan lebih banyak lagi di situs Anda dan Anda dapat mencoba lagi kapan saja nanti. Tentu saja Anda tidak perlu mengirimkan ulang situs Anda. Pastikan Anda memperbaiki tampilan dan isi situs Anda, saya akan mengatakan Anda harus memberikannya 3-4 minggu lagi sebelum mendaftar lagi. Apakah Anda memiliki pengalaman pribadi dengan Google Adsense? Apakah Anda ditolak atau langsung disetujui? Bagikan dengan kami di bagian komentar di bawah ini!
jangan lupa sukai halaman kami di facebook
Advertisement advertise here


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search