-->

Guide Airi Season 6 Arena Of Valor

- Friday, November 09, 2018
advertise here
advertise here
Beberapa waktu yang lalu Usotsuki telah membahas mengenai cara mendapatkan Skin Airi Sakura Fubuki, sekarang mari kita bahas juga guide untuk salah satu hero DS terbaik ini.
Airi adalah hero yang bertipe role DS Laner/Offlaner, hero ini memiliki mobility yang tinggi karena skill duanya memungkinkan Airi untuk dapat menembus tembok dan berpindah tempat secara cepat sebanyak 3x. Untuk ultimatenya Airi mengeluarkan naga dan menyebabkan stun kurang lebih 1 detik terhadap musuh.

Sekarang langsung saja kita bahas mengenai buildnya di bawah ini~

¤Build item & Arcanas

1. Build item
Dengan build item seperti ini Airi dapat lebih tanky disaat melawan musuh-musuhnya tetapi juga dibarengi damage yang lumayan sakit untuk membunuh carry musuh.

2. Arcanas
Untuk arcananya sendiri menggunakan full armor pierce dan physic attack. Dikarenakan Airi adalah hero berjenis Assasin maka sangat bagus jika dipasangkan arcana seperti gambar di atas yang terdiri dari Onslaught, Assasinate dan Dragon Claw.

¤Tips and Trick


Salah satu hal yang harus diperhatikan saat menggunakan hero Airi adalah memperhatikan carry musuh sebelum memasuki war, dikarenakan Airi memiliki def dan hp yang rendah maka dari itu usahakan terlebih dahulu membunuh carry musuh dengan menggunakan ultinya dan talent execute sehingga dapat melakukan kill dengan cepat. Selain itu disaat menggunakan Airi di DS Lane lebih baik untuk selalu fokus terhadap tower dan melakukan push sehingga dapat meringankan MID Lane dan Abysal Lane dalam melakukan push tower terhadap musuh.


Sekian pembahasan mengenai Airi jika ada pertanyaan atau request langsung saja komen di bawah atau inbox melalui sosial media kami. Terimakasih~
Advertisement advertise here


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search