-->

Build Veres Season 7 (dijamin ranked auto winstreak!!)

- Wednesday, March 27, 2019
advertise here
advertise here
Setelah sekian lama akhirnya Usotsuki kembali dengan postingan terbarunya. Langsung saja kita bahas salah satu hero yang baru saja dikeluarkan Garena AOV Indonesia.
Veres adalah salah satu hero yang sedang OP alias OverPower di season sekarang berdampingan dengan Floren, Darcy dan Sephera.
Dikarenakan hero ini lumayan tricky jadi hanya beberapa user saja yang ahli dalam memainkannya. Mimin sendiri sudah cukup ahli dalam menggunakan hero tersebut dan sekarang termasuk dalam user top global indonesia, jadinya disini mimin akan memberi tahu bagaiman build dan cara memainkan hero veres dengan baik dan benar. Langsung saja kita bahas buildnya di bawah ini~

1. Build Items
Dengan semua item defense tersebut memungkinkan veres untuk dapat menahan serangan dari musuh lebih lama dan tentunya dibarengi dengan physic attack yang lumayan sakit.

2. Arcanas
Dengan arcana tersebut veres mendapat attack, pierce dan speed yang cukup untuk mengalahkan beberapa hero musuh dibarengi dengan build item yang sangat defensive membuatnya tak terkalahkan walau digank sekalipun. Arcana diatas terdiri dari Onslaught, Spirit dan Dragon Claws.

3. Gameplay
Veres adalah salah satu hero yang lumayan tricky untuk dimainkan, maka dari itu perlu pemahaman terhadap combonya sebelum mencobanya di ranked. Hal yang sangat harus di perhatikan saat menggunakan hero Veres adalah penggunaan pasifnya yang memungkinkan dia membuat lingkaran serta mengeluarkan serangan physic attack dan mendapatkan life steal jika terkena hero musuh. Dengan kemampuan pasif tersebut Veres dapat menjadi hero yang sangat menggangu disaat sedang war. Maka dari itulah Veres dapat menjadi jajaran hero yang sedang OP di Season 7 sekarang ini.


*Hasil ranked mimin menggunakan hero Veres

*Tentunya auto Conqueror juga 

*Top Server 



Sekian guide dari Usotsuki jika ada pertanyaan maupun request langsung saja komen di bawah atau inbox melalui sosial media kami. Terimakasih~
Advertisement advertise here

2 komentar

avatar

Bikin build sephera yang sakit dunk


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search