-->

Build Lauriel Season 6 Arena Of Valor

- Tuesday, November 06, 2018
advertise here
advertise here
Setelah sekian lama di nerf kini lauriel kembali dengan goyangan mautnya yang telah dibuff, kali ini pasif Lauriel dapat memperlambat move speed hingga 50-90% tergantung hero level. Dengan bertambahnya pasif Lauriel tersebut dia dapat dengan lebih mudah membantai musuh-musuh nya.
Langsung saja sekarang mari kita bahas build barunya after patch.

¤ Build & Arcanas

1. Build
Dengan build tersebut Lauriel dapat sedikit lebih tanky tetapi dibarengi dengan damage yang besar, dibantu oleh pasif magic orbs yang mencegah lauriel terkena burst damage yang tinggi sehingga dapat mencounter musuh dengan baik.

2. Arcanas
Untuk season kali ini atau di patch yang baru saya menyarankan menggunakan arcana full magic damage, dikarenakan dengan build tersebut Lauriel dapat dengan aggressive melawan musuh-musuhnya dan membuat mereka mundur. Untuk arcana di atas sendiri terdiri dari Desolate, Magic Blood dan Secret Incarnation.

¤Tips and Trick


Seperti biasa untuk menggunakan hero Lauriel haruslah berhati-hati terhadap hero yang memiliki burst damage tinggi seperti Zuka, Skud, Joker, Wukong dan lainnya, dikarenakan jika Lauriel terkena burst damage tinggi dia akan lebih mudah terbunuh. Maka dari itu disaat roaming haruslah selalu melihat mini map agar kita tahu dimana lokasi-lokasi musuh berada. Jika situasi memungkinkan seringlah untuk melakukan farming terutama mengambil buff biru karena Lauriel adalah salah satu hero yang boros terhadap mana.


Sekian Guide dari saya jika ada pertanyaan atau request langsung saja komen atau inbox melalui social media kami. Terimakasih~



Advertisement advertise here


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search