-->

Build Elsu Arena Of Valor Season 6

- Monday, November 05, 2018
advertise here
advertise here
Minggu kemarin Garena AOV Indonesia telah merilis Hero yang sangat berbeda dengan Role Archer lainnya. Hero ini memiliki range yang sangat jauh layaknya seorang sniper, siapa lagi kalo bukan Elsu The Soaring Falcon. Setau saya hero ini seharusnya rilis masih lama tetapi dikarenakan terjadi collab antara Contra x AOV jadi Garena merilisnya lebih cepat.

Oke sekarang kita langsung saja bahas build hero tersebut~

¤Build & Arcanas

1. Build
Di sini saya menggunakan tipe full burst, tipe ini lebih bagus di bandingkan tipe attack speed. Dikarenakan Elsu adalah archer bertipe burst damage maka dari itu lebih baik menggunakan build full damage daripada tipe attack speed (ASDP).

2. Arcanas
Untuk Arcananya menggunakan full armor pierce dan physic attack yang terdiri dari Onslaught, Assasinate dan Dragon Claw.

¤Tips and Trick
Di karenakan Elsu adalah hero bertipe archer yang dapat menggunakan scopenya dari jarak jauh seperti sniper maka kita haruslah sering menjaga jarak dari musuh, jangan lupa juga untuk menggunakan skill 1 nya agar beberapa area dapat terlihat dan memudahkan kita dalam membidik musuh-musuh yang bersembunyi di balik semak.


Sekian guide dari saya jika ada pertanyaan atau request mengenai guide hero langsung saja inbox via sosial media kami. terimakasih
Advertisement advertise here


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search