-->

10 Potret Mahasiswi Hukum UGM yang Viral karena Pesonanya (Bonus Instagram)

- Sunday, July 14, 2019
advertise here
advertise here
Akhir-akhir ini warga Twitter sedang ramai membahas foto seorang hakim perempuan yang mempesona. Berbeda dengan stereotipe hakim biasanya, sosok yang satu ini tampak imut.
Usut punya usut ia adalah Leanna Leonardo. Walaupun belum menjadi hakim sungguhan, tetapi Leanna merupakan mahasiswi Fakultas Hukum UGM tingkat akhir.

1. Ini dia potret Leanna yang viral di sosial media. Netizen heboh melihat sosok "ibu hakim" yang mempesona ini

2. Foto-foto imutnya tersebut disukai & di-retweet ribuan pengguna Twitter. Beberapa di antaranya disertai caption gombal yang bikin ngakak

3. Walaupun belum menjadi hakim beneran, tapi Leanna sendiri merupakan mahasiswi Fakultas Hukum UGM

Leanna yang sekarang berdomisili di Yogyakarta. Ia mengklarifikasi bahwa dirinya belum menjadi hakim seperti dugaan banyak orang.
Leanna adalah mahasiswi Fakultas Hukum UGM angkatan 2015. Foto tersebut diambil saat ia mengikuti kegiatan praktik peradilan semu di kampusnya dulu.

4. Wanita kelahiran Pekanbaru 22 tahun lalu ini aktif mengikuti peradilan semu

Berawal dari potensinya di dunia kompetisi debat, Leanna diarahkan orangtuanya untuk masuk jurusan hukum. Selama kuliah ia pun aktif dalam peradilan semu.

5. Leanna sekarang sudah tingkat terakhir, bahkan sudah lulus uji skripsi! Selangkah dia lebih dekat dengan cita-citanya

Wanita kelahiran tahun 1997 ini sekarang sudah di tingkat terakhir kuliah. Ia bahkan sudah selesai ujian skripsi. 

6. Tentang cita-cita, Leanna bertekad ingin jadi lawyer alias pengacara bonafid dalam lima tahun ke depan



Setelah wisuda nanti Leanna berencana pindah ke Jakarta. Ia bercerita soal cita-citanya yang ingin menjadi lawyer alias pengacara dalam lima tahun ke depan.
Walau punya bakat jadi model, tak terbesit keinginan untuk merambah dunia selain profesi di bidang hukum.

7. Jadi viral sudah biasa, sebelumnya Leanna juga sudah pernah bikin heboh dunia maya


Ini bukan pertama kalinya Leanna viral. "Dulu udah pernah viral di 1CAK tapi gak seheboh ini. Masuk @ugmcantik juga pernah, tapi udah lama banget," tutur gadis ini.

8. Walaupun berpotensi jadi influencer, Wanita yang punya hobi menggambar & travelling ini tetap memilih fokus dengan cita-cita sebagai pengacara


Memesona, viral, cerdas pula. Rasanya gak sulit bagi Leanna jika ingin menapaki karier sebagai influencer.

9. Jangan patah hati ya, karena Leanna sudah punya tambatan hati!


Dari unggahan sosial medianya, para followers bisa tau bahwa Leanna sudah gak sendiri lagi. Tambatan hatinya juga sosok alumni berprestasi dari Fakultas Hukum UGM

10. Untuk para 'penggemar' Leanna yang komen-komennya ajaib di Twitter, nih dia punya pesan buat kalian


"Semoga yang cita-citanya jadi penjahat gak jadi penjahat beneran," kata Leanna menanggapi para warga Twitter yang komentarnya super ajaib.
"Dan yang tertarik sama dunia hukum aku saranin untuk langsung terjun explore aja karena hukum itu menarik untuk dipelajari!" imbuhnya.
Gak hanya berparas elok, ternyata wanita satu ini juga cerdas, dan punya karakter menarik. Sukses terus ya Leanna, semoga berhasil jadi salah satu pengacara paling berprestasi di Indonesia!
 
Advertisement advertise here


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search